Lucu! Karangan Bunga Nagih Hutang

Karangan Bunga Nagih Hutang

Apa Sih hal yang paling menyebalkan ketika memberikan hutang kepada orang lain? Tentu adalah proses mengembalikannya sulit dan lama. Bahkan tak jarang, hutang itu dilupakan dan tidak dikembalikan. Kali ini Alicia Florist bakalan bahas karangan bunga nagih hutang, yang beberapa waktu lalu sempat viral di jagat maya.

Ternyata, tidak hanya dalam rangka untuk memberikan ucapan selamat, minta maaf, dan terimakasih saja, karangan bunga diberikan kepada orang lain. Ternyata, menagih hutang pun juga bisa memakai karangan bunga.

Kronologi Kejadian

Kejadian nagih hutang dengan karangan bunga adalah bentuk representatif dari seseorang yang jengkel dengan orang lain, sebab tidak segera membayar hutang akan tetapi sudah mengadakan suatu perayaan besar.

Nggak jengkel gimana, kalau hal ini terjadi. Kamu dihutangi teman kamu, belum aja hutang kamu dibayar, dia udah ngadain acara gede-gedean yang kira-kira uang acara itu bisa dibuat melunasi hutang darimu.

Karena hal itulah, karangan bunga ini muncul dan terbentuk sebagai cara seseorang menagih hutang kepada orang yang mengadakan acara tanpa ingat hutangnya kepada orang lain. Tentu hal ini sangat lucu bagi orang yang melihat, akan tetapi memalukan bagi yang mengadakan acara.

Bentuk Karangan Bunga Nagih Hutang

JIka dilihat sekilas, bentuknya hampir sama dengan karangan bunga seperti biasanya. Namun lebih sederhana dengan ornamen yang tidak meriah banget. Namun ada beberapa yang agak meriah, yaitu karangan bunga nagih hutang untuk acara pernikahan.

Tertulis, “Bayar hutang dulu sebelum nikahi anak orang!” Sebuah kalimat yang pasti bikin malu pengantinnya. Secara adab dan akhlak, hal ini memang agak gimana gitu. Nanun secara psikis dan sosial, hal ini lumrah saja terjadi.

Mana ada orang yang bakalan tetap sabar ketika dihutangin banyak uang tapi yang hutang sudah mengadakan acara besar-besar. Logikanya, bayar hutang dahulu baru mengadakan acara seperti itu.

Apakah Hal Ini Dibenarkan?

Sebenarnya tidak ada payung hukumnya. Tidak salah dan tidak benar juga. Tergantung konteks dari pemberian itu. Sebaiknya kamu tidak perlu melakukan tindakan ini, tapi kalau sudah sangat parah, boleh-boleh saja, hehe…

Misalnya, kamu dihutangi 2 milyar, terus yang hutang ke kamu malah berfoya-foya seakan-akan lupa dengan hutang dari kamu. Nah, orang seperti itu nampaknya patut untuk dipermalukan. Jadi, tidak masalah memberikan karangan bunga nagih hutang kepada orang yang seperti itu. Orang yang tidak tahu diri.

Kalau yang berhutang kepada kamu lebih terlihat sederhana dan memang masih berusaha melunasinya, kamu tidak perlu menggunakan cara seperti ini untuk menagih hutang kepada orang lain. Kasihan kan?

Pesan Papan Bunga Nagih Hutang

Kalau kamu sudah sangat geram kepada orang yang hutang kepadamu tapi tidak kunjung di kembalikan, AliciaFlorist siap membuatkan karangan bunga yang indah untuk membantu menagih hutang dari temanmu.

Kami tidak niat untuk mempermalukan, akan tetapi memberikan jalan terkeren untuk menagih hutang kepada orang lain. Silahkan hubungi kami via Whatsapp dan nomor telepon. Jika kamu berdomisili di Makassar dan sekitarnya, maka bisa temui kami di Alicia Florist.

***

Mungkin itu dulu beberapa hal tentang karangan bunga nagih hutang yang mungkin aja menarik untuk kamu simak. Berhutang memang boleh, tapi jangan lupa bayar ya. Malu juga kan, jika nggak segera bayar hutang terus ditagih dengan cara dikasih karangan bunga.

 

admin

Back to top